Jumat, 26 September 2008

Mari Kita Sukseskan Bersama....!!!

Kepada Yth:
Seluruh Alumni SMAN 42 Jakarta Angkatan 99
Di Manapun Kalian Berada

Dengan Hormat,
Bersamaan dengan ini diberitahukan bahwa sebagian dari angkatan 99 telah sepakat mengadakan acara dalam rangka memperingati 10 tahun kelulusan, dengan maksud mempererat tali persahabatan, yakni dengan melakukan Bakti Sosial sebagai bentuk kepedulian kita bersama.

Adapun konsep acara sementara dapat dilihat di blog http://angkatan99-42.blogspot.com/2008/09/kita-bisa-yes-we-can_22.html .

Untuk itu melalui media ini, kami sangat mengharapkan dukungan dari seluruh teman-teman Alumni SMAN 42 Jakarta Angkatan 99, dalam mensukseskan acara kita bersama ini. Sebagai langkah awal kita sangat membutuhkan data rekan-rekan sekalian agar dapat dengan mudah dalam mendistribusikan perkembangan informasi yang ada. Untuk itu, dapat diikuti langkah berikut:

  1. Segera daftar menjadi anggota di millist angkatan 99 di smu42_99@yahoogroups.com , dan segera isi data diri yang nanti dikirimkan oleh moderator.

  2. Untuk rekan-rekan yang sudah aktif di millist tolong dibantu juga sebarkan via phone dan sms ke nomor rekan-rekan yang tercatat dalam daftar contact di HP kalian. Informasikan melalui pesan bersambung untuk dapat melihat ke blog tersebut diatas.

  3. Sebagai bentuk partisipasi harap meninggalkan komentar dalam bagian blog ini http://angkatan99-42.blogspot.com/2008/09/mari-kita-sukseskan-bersama.html , cara penulisan komentar adalah sebagai berikut Nama Lengkap Kelas Alamat Email Lokasi sekarang berada dimana Komentar, Pesan, Dan Masukan.
    Sebagai CONTOH: Mandala Utama, 3 IPA 2, muadstudio@yahoo.com, Jakarta, kita memerlukan dukungan yang maksimal dari rekan-rekan sesama angkatan 99 Kita Bisa!!!, Yes We CAN!!!

    Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerja sama rekan-rekan diucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

    Salam Hormat
    Kabinet 42-99 bersatu
    Melalui Kepedulian, Bersatu dalam Meraih Kebersamaan, Kebersamaan dalam mencapai Kemajuan, Kemajuan Bangsa INDONESIA tercinta... Kita Bisa!!!, Yes We CAN!!!

    Nb. Untuk yang membaca pesan ini melalui millist segera kasih komentar seperti yang tersebut diatas di http://angkatan99-42.blogspot.com/2008/09/mari-kita-sukseskan-bersama.html , sedangkan untuk yang langsung membaca di blog segera tulis komentar dibawah ini dengan cara tersebut di atas.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Mandala Utama, 3 IPA 2, muadstudio@yahoo.com, Jakarta, kita memerlukan dukungan yang maksimal dari rekan-rekan sesama angkatan 99 Kita Bisa!!!, Yes We CAN!!!

--Sheila-- mengatakan...

sheila syahira, 3 IPA 2, To_sheila_sy@yahoo.com, pekanbaru Riau,
Untuk meraih suatu keberhasilan diperlukan kerja keras,, bersama kita pasti bisa..
Selalu SemangaT!!!

Anonim mengatakan...

Tito Awabino Handoko, 3 IPA 1, email.tito@yahoo.com, Jakarta, Permulaan dari sebuah keluarga kecil bernama "SMU 42 Angk.99" mungkin tidak bisa lansgung mengubah Indonesia dalam waktu singkat tetapi bisa mengilhami!!!Bersemangalah dengan niat yang ikhlas :)

Dave Valentino mengatakan...

David, 3 IPS 5, davidavk@yahoo.com, Bekasi,
Yeah...mari sukseskan Acara Baksos ini dengan penuh semangat dan perjuangan yang keras!!! :D

Seperti Motto Kabinet Bersama Ini:
"Yes We Can"

nb:Optimis selalu dalam dalam melaksanakan sebuah rencana!!!

Salam Semangat!